_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 3 October 2016

Status Marquez Sebagai Bintang MotoGP, Membebani Adiknya

berita motogp Status Marquez Sebagai Bintang MotoGP, Membebani Adiknya
foto:speedweek
Tidak seperti Marc Marquez, adiknya yang bernama Alex Marquez yang kini belaga di Moto2 tidak sebagus Marc prestasinya. Alex selama dua musim hanya mendapatkan podium sekali yaitu saat belapan Moto2 di Aragon satu minggu kemarin.

Menanggapi tentang prestasi adiknya yang kurang bersinar itu, Marc mengakui adiknya masih punya beban dengan nama besar atau status bintang MotoGP yang disandang Marc. Pada masa lalu saat Marc masih berlaga di MotoGP prestasinya sangat bagus bahkan bisa juara dinia. Seangkan Alex selama dua musim hanya podium sekali.

Alex memang seorang juara dunia Moto3 pada 2013. Setelah itu langsung naik kelas ke Moto2. Sempat dikabarkan Alex disarankan untuk langsung naik ke kelas MotoGP. Itu karena beberapa pihak melihat prestasi gemilang di Moto3.

"Saya sadar bahwa Alex sekarang dalam tekanan. pertama karena Dia adalah juara dunia Moto3. Dan status saya di MotoGP tentu membuat Dia mendapat tekanan harus tampil bagus dari media maupun fans. Saya berharap kedepan Dia tampil bebas"saran Marquez untuk adiknya di berita MotoGP Racer. (se)
 

No comments:
Write komentar