_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 25 October 2016

Setelah Pedrosa, Lorenzo target Vinales selanjutnya

berita motogp Setelah Pedrosa, Lorenzo target Vinales selanjutnya
foto:crash
Pembalap Suzuki, Maverick Vinales kini sudah menggusur posisi Dani Pedrosa di klasmen sementara pembalap di posisi empat. Setelah Pedrosa, target Vinales selanjutnya adalah Jorge Lorenzo

Dinaungi keberuntungan dengan absennya Pedrosa karena cedera dan finis podium pada balapan Phillip Island, Vinales dengan mudah menggantikan posisi Pedrosa di klasmen. 

Kini target realistis selanjutnya adalah Lorenzo. Vinales dan Lorenzo kini hanya berjarak 11 poin. Dengan dua seri tersisa musim ini, terlalu sulit meskipun tidak mustahil mengalahkan Velentino Rossi yang berada di posisi dua dengan jarak 35 poin dari Vinales.

"Hal yang paling realistis adalah mengalahkan Lorenzo, meskipun kami harus bekerja keras untuk itu. Sulit mengejar poin Rossi, karena Rossi sangat tangguh di Valencia dan Sepang"ucap Vinales di berita MotoGP, crash.net.

"Sangat membanggakan jika di dua seri tersisa saya bisa berada di depan Lorenzo. Itu sebuah capaian yang luar biasa"lanjut Vinales.

MotoGP musim ini tinggal meyisakan dua seri, Sirkuit Valencia dan Sepang. Perbutan klasmen kedua masih seru. Untuk juara dunia musim 2016 ini sudah terkunci atas nama Marc Marquez di balapan Motegi (se)

No comments:
Write komentar