_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 3 October 2016

Sembuh Dengan Cepat, Smith Memuji Tim Dokter

 

berita motogp : Sembuh Dengan Cepat, Smith Memuji Tim Dokter

Pembalap Yamaha Tech3, Bradley Smith sudah bisa tampil di seri Montegi, Jepang pada 16 Oktober nanti. Dengan cedera lutut Smith yang dideritanya, Smith menguku proses penyembuhan tergolong cepat. Maka Dia mengucapkan terima kasih pada tim Dokter dan Fisioterapisnya.

Beberapa seri ini Smith tidak bisa mengikuti balapan MotoGP. Cedera ligamen lutut yang cukup parah di dapatnya setelah latihan pada ajang balap selain MotoGP, yaitu Oschersleben 8 hours.

Selama mengalami cedera itu, Smith menjalani dua operasi lutut di Inggris. Setelah dua kali operasi, pembalap Inggris itu melakukan perawatan pada pusat rehabilitasi di Cheshire, Inggris. Selain itu Smith juga memiliki klinik fisioterapi di rumahnya.

"Para Dokter dan tim fisioterapis melakukan pekerjaan yang sangat fantastis. Setelah dua kali operasi di London mereka memerikasa lutut saya. Setiap hari mereka melakukan pekerjaan dengan baik, hasilnya lutut saya sebuh lebih cepat"kata Smith di berita MotoGP website resmi dirinya Bradletsmith38.com (se)

No comments:
Write komentar