_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 1 October 2016

Sekarang Marquez Masih Belajar, Apa Jadinya Jika Sudah Berumur 35 Tahun?

 


Masih dengan komentar Emillio Alzamora penasehat balap pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Menurt Alzamora sekarang Marquez masih tahap belajar dan belajar atau dengan kata lain masih berkembang. 

Jika itu benar, seakan kata-kata Alzamora mengisyaratkan bahwa Marquez dimasa depan kalau sudah matang, misalnya berumur 35 tahun bisa lebih dahsyat dari sekarang.

Marquez dari Moto2 datang ke MotoGP tanpa target apapun di musim 2013. Bahkan ketika ditanya Dia mengatakan ingin belajar dengan rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Tak disangka, Marquez bisa bertarung dengan Jorge Lorenzo memperebutka juara dunia dengan Jorge Lorenzo. Akhirnya Marquez menang. Gelar Juara dunia dan Rooke yang langsung bisa langsung juara dunia di raihnya

Satu tahun setelah itu, marquez memenangkan 13 seri beruntun dan mengunci gelar sebelum musim selesai. pada musim 2015, pembalap Spanyol itu terlalu optimis padahal motornya kurang mendukung. Dengan memaksakan harus menang di setiap seri, Marquez sering terjatuh dan gagal meraih gelar dunia.

Dari pengalaman itu, kini Marquez tidak memaksakan kehendaknya. Dia lebih kalem dan bermain aman. Tetapi jika motor memungkinkan untuk diajak ngebut, Dia tidak meyianyiakan itu. Hasilnya kini Marquez diambang juara dunia.

"Marquez merupakan pembalap yang cepat beradaptasi. Sekarangpun Dia masih belajar. Perlu Anda ingat, Dia masih berumur 23 tahun. Belum 30 atau 35 tahun. Dan itu masih banyak kesempatan untuk berkembang"kata Alzamora di berita MotoGP Sportrider (se)

No comments:
Write komentar