_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 16 October 2016

Saat tahu Rossi-Lorenzo terjatuh, Marquez gagal fokus

 

berita motogp Saat tahu Rossi-Lorenzo terjatuh, Marquez gagal fokus
foto:motogp
 Kita tidak tahu apa yang sedang dirasakan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada saat memimpin dan tahu para rivalnya terjatuh. Tapi juara dunia baru itu mengakui kalau dirinya tidak bisa konsentrasi lagi alias gagal fokus saat melihat pitboard menginformasikan Valentino Rossi dan Lorenzo terjatuh.

Syarat untuk Marquez bisa juara dunia di Motegi diatas kertas yaitu Rossi finis diluar 15 besar dan Lorenzo gagal podium. Tapi diatas liantasan malah melebihi apa yang diharapkan Honda dan Marquez.

Sempat bertarung dengan Rossi dan Lorenzo di awal-awal lap, Marquez memimpin balapan dalam tekanan Rossi. Dipertengahan balapan Rossi terjatuh dan kembali ke pit. Beberapa lap kemudian Lorenzo juga terjatuh. Mengetahui hal ini Marquez mengaku sulit konsentrasi.

"Huuff saya tidak menyangka ini adalah perasaan yang luar biasa. Ketika saya tahu Rossi terjatuh, saya semakin memacu motor, tetapi saat tahu Lorenzo juga terjatuh, saya membuat kesalahan di tikungan 4 dan 5. Rasanya sulit berkonsentrasi"kata Marquez di berita MotoGP crash.

Dengan ini pembalap Spanyol itu mengoleksi 3 gelar juara dunia di kelas MotoGP dan kelima untuk semua kelas. (se)
 

No comments:
Write komentar