_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 1 October 2016

Rossi : Rival Terberat Saya Adalah Lorenzo dan Biaggi

Rossi : Rival Terberat Saya Adalah Lorenzo dan Biaggi
foto:rossifuminews.blogspot
Pada saat wawancara dengan salah satu media BT Sport, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rosi mengatakan bahwa rival terberatnya selama karirnya adalah Jorge Lorenzo dan Max Biaggi. 

Selama karirnya di MotoGP khususnya kelas primere, Rossi sudah mendapat gelar juara dunia tujuh kali. Sudatu capaian yang sulit untuk disamai dengan pembalap-pembalap lainnya. Rossi sekarang juga menjadi pembalap tertua yang masih di MotoGP dengan 37 tahun.

Selama meraih tujuh gelar itu bukanlah hal yang mudah, tentu setiap perebutan gelar ada rival yang harus dikalahkan. Rossi juga meyebut bahwa Sete Gibernau, Casey Stoner dan Marc Marquez juga lawan yang seibang.

"Jika Anda bertanya siapa rival paling menyulitkan dan terberat bagi saya, jawabannya semua! Untuk Max dan Sete saya lebih cepat. Lalu dengan Casey, Jorge dan Marc, kami seimbang tetapi dengan mereka saya yang paling tua. Mereka bertiga hebat, entah siapa yang paling buruk"ungkap Rossi di BT Sport.

"Tetapi yang paling berat dan menjadi perhatian publik yaitu Max Biaggi dan Jorge Lorenzo. Max adalah rekan senegara saya, sedangkan Jorge adalah rekan satu tim yang mempunyai motor yang sama"jelas Rossi.(se)

No comments:
Write komentar