_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 15 October 2016

Rossi rebut Pole dalam kondisi Sakit dan motor tidak Fit

berita motogp Rossi rebut Pole dalam kondisi Sakit dan motor tidak Fit
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Pembalap Movistar Yamah, Valentino Rossi merebut pole dalam kualifikasi tadi siang. Tapi menurut Rossi sendiri, hal itu didapat kerena 'keberuntungan'. Rossi mengakui kondisi badannya sakit dan motor yang tidak fit.

Menurut pembalap Italia itu kondisi badannya tidak sehat dan setingan motor kurang pas. Jika dibandingkan dengan motor Marc Marquez dan rekannya Jorge Lorenzo, motor Rossi lebih lambat

"Jarak kami memang dekat, tetapi Marc dan Jorge sepertinya lebih cepat dari saya. Kami harus bekerja keras malam ini agar mendapatkan setingan yang tepat. Dan berharap cuaca besok normal"ucap Rossi di berita MotoGP crash

"Saya juag tidak dalam kondisi fit. Saya khawatir tidak bisa bertahan lama dalam balapan yang panjang. Saya sakit dan sulit bernafas"lanjut The Doctor.

Rossi kini tengah berjuang memperpendek jarak dengan Marc Marquez. Posisi diantara dua juara dunia itu 53 poin dengan Rossi berada tepat dibawah Marquez. Sedangkan Jorge Lorenzo membayangi Rossi dengan berada di peringkat ketiga klasmen pembalap. (se)

No comments:
Write komentar