_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 19 October 2016

Prediksi : Marquez akan seperti masa lalu Rossi

berita motogp Prediksi : Marquez akan seperti masa lalu Rossi

Setelah mengunci gelar musim ini di Sirkuit Motegi, Jepang, banyak pujian dan sanjungan yang ditujukan pada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Salah satu prediksi meyebutkan bahwa Marquez akan seperti masa lalu Rossi. Dengan kata lain pembalap Spanyol itu mendominasi di MotoGP.

Mantan pembalap MotoGP, Randy Mamola mengatakan di Motorsport, bahwa Marquez pantas mendapatkan apresiasi. Mamola yang aktif di Motogp pada tahun 1979-1992 itu juga berpendapat bahwa diatas kertas sebenarnya motor Honda kalah dari Yamaha.

"Cara mendapatkan juara dunia Marquez adalah hal yang luar biasa. Mengunci gelar pada tiga seri tersisa dan dengan cara yang luar biasa. Dia pantas mendapatkan itu dan semakin lama Dia semakin matang"kata Mamola

"Bersaing dengan para juara dunia, Rossi dan Lorenzo. Tetapi Marquez membuat kesalahan yang paling sedikit. Jika musim depan Honda melakukan persiapan yang matang dan Marquez membalap dengan bijaksana, maka masa lalu Rossi akan ada pada Marquez yaitu mendominasi sekitar era 2000-2005"lanjut Mamola.

"Tetapi itu tidak mudah, musim depan ada Rossi, Lorenzo, Dani Pedrosa juga Maverick Vinales tidak akan tinggal diam"

Rossi kini mempunyai 9 gelar juara dunia. Tujuh di dapat di kelas MotoGP dan sisanya kelas 125cc dan 500cc. Rossi juga mendapatkan gelar secara beruntun di tahun 2000-2005. Akankan Marquez menyamai rekor Rossi? (se)

No comments:
Write komentar