_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 20 October 2016

Pesan Dasboard, Airbag dan aturan lain membuat MotoGP 2017 lebih menarik

berita motogp Pesan Dasboard, Airbag dan aturan lain membuat MotoGP 2017 lebih menarik

Musim 2016 akan segera berakhir pada bulan November nanti. Musim depan, MotoGP diprediksi lebik menari lagi karena hadirnya Dashboard, Airbag, larangan sayap dan aturan-aturan lain yang membuat pembalap dipaksa untuk beradaptasi.

Sayap yang dipasang pada bagian depan musim ini akan dilarang di musim depan dengan alasan membahayakan. Maka para pembalap akan beradaptasi lagi dengan motor tanpa sayap.


Kita bisa lihat nanti apakah akselerasi Honda akan 'kambuh' lagi tanpa sayap. Terakhir diberitakan, Marc Marquez merasa nyaman dengan sayap dan membuat motor lebih cepat berakselerasi.

Pesan Dashboard atau papan informasi digital yang dipasang di motor semua pembalap. Fungsinya menggantikan pit board yang selalu di perlihatkan pada pembalap saat melintasi garis start/finis. Diaharpakan keberadaannya meminimalisir salah paham antara pembalap dan kru dan juga pihak panitia.


Lalu ada Airbag, teknologi yang dipasang pada baju pembalap yang juga diterapkan pada musim 2017. Dengan airbag, diharapkan pembalap tidak mengalami cedera yang parah atau bahkan kematian. kita tunggu 2017..(se)
 

No comments:
Write komentar