_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 19 October 2016

Pernat : Mental Lorenzo bermasalah

 

berita motogp : Pernat : Mental Lorenzo bermasalah
foto:motogp
Pengamat MotoGP Carlo Pernat mengomentari terjatuhnya Valentino Rossi dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo di seri Motegi, Jepang pekan kemarin. Menurut Pernat ada yang tidak beres dengan Lorenzo terutama masalah mentalnya.

Rossi yang kala itu berada di posisi dua dan sedang mengejar Marc Marquez terjatuh di lap ketujuh. Pernat mengatakan hal itu wajar karena Rossi berusaha memacu motornya agar bisa di depan Marquez untuk memangkas poin di klasmen pembalap.

Sedangkan Lorenzo yang setelah Rossi terjatuh berada di posisi dua, jelang balapan berakhir juga terjatuh di tikungan lambat. Seharusnya Lorenzo lebih tenang karena bisa mengalahkan Rossi di klasmen pembalap dengan menggusur rekannya ke posisi tiga.

"Lorenzo penampilannya lebih buruk dari pada Rossi. Tidak ada alasan bagi dirinya untuk terjatuh. Karena cukup finis podium ketiga atau kedua. Dia juga tidak perlu tertekan dengan Dovizioso yang berada di belakangnya"kata Pernat di berita MotoGP GPone.

"Jika Rossi memang harus memacu motornya dengan maksimal untuk mengamankan poin. Saya rasa ada maslah dengan mental Lorenzo"lanjutnya. (se)