_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 17 October 2016

Pasca Jatuh. Lorenzo : Saya salah pilih ban

 

berita motogp Pasca Jatuh. Lorenzo : Saya salah pilih ban

Sangat disayangkan memang terjatuhnya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pada MotoGP yang digelar di Sirkuit Motegi minggu kemarin. Setelah kejadian itu, Lorenzo mengakui bahwa dirinya telah salah memilih ban.

Meskipun mendapatkan saran dari tim dan Michelin tentang penggunaan ban, namun pembalap lah yang akhirnya menentukan ban jenis apa yang nyaman akan digunakan.

Lorenzo sebenarnya bisa mengalahkan Valentino Rossi di klasmen pambalap setelah rekannya itu terjatuh. Tapi Lorenzo mengikuti jejak Rossi di tikungan kekiri Sirkuit yang dibangun Honda tersebut.

"Saya sangat kecewa sekali, saya terlalu memaksa ban sehingga ban mengalami masalah. Saya memecu motor di tikungan itu. Tanpa ada peringatan sebelumnya tiba-tiba saya sudah berada diatas tanah. Sebetulnya saya punya kesempatan mengalahkan Rossi di klasmen"ujar Lorenzo di berita Motogp Crash.

Lorenzo kini masih tertinggal atas Rossi dengan jarak 18 poin. Tontonan seru sekarang hanya perebutan posisi dua oleh dua pembalap Yamaha tersebut. Posisi 1 klasemn sudah dikunci oleh Marc Marquez sebagai juara dunia musim 2016.(se)
 

No comments:
Write komentar