_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 18 October 2016

Marquez : Rossi jatuh wajar, Lorenzo jatuh, aneh!

berita motogp Marquez : Rossi jatuh wajar, Lorenzo jatuh, aneh!
foto:crash
Juara dunia baru, MotoGP 2016, Marc Marquez mengatakan jika melihat tayangan ulang MotoGP Motegi merasa aneh dengan jatuhnya Jorge Lorenzo. Juga menurut Marquez masalah jatuhnya Rossi adalah wajar.

Marquez sama sekali tidak meyangka kalau dirinya bisa mengunci gelar di Motegi, Jepang pekan kemarin. Itu secara langsung karena jatuhnya dua pembalap Yamaha yang selama ini menjadi rival terdekatnya.

Rossi jatuh di lap ketujuh, lalu di beberapa lap kemudian Lorenzo menyusul. Marquez berpendapat Rossi jatuh karena sedang mengejar dirinya yang waktu itu memimpin balapan. Sedangkan Lorenzo Marquez merasa aneh dan masih bertanya-tanya kenapa rekan satu Negaranya itu.

"Itu terlihat aneh, dua Yamaha jatuh di balapan yang sama. Itu sebabnya saya tidak menduga dan saya sudah bilang sebelum balapan bahwa mustahil mengunci gelar di Motegi"ucap Marquez di berita MotoGP crash.

"Tidak tahu dengan Lorenzo, terlihat aneh, kalau Rossi mungkin sedang mengejar saya dan Dia pasti memecu motornya sampai batas limit. Karena Rossi butuh kemenangan untuk bisa mengalahkan saya di klasmen"lanjut pembalap Spanyol itu (se)

2 comments:
Write komentar
  1. race kemaren kurang menarik sehabis 2 pembalap yamaha jatuh, ga ada lagi aksi overtaking. tapi selamat buat marquez

    ReplyDelete
  2. Iyaa.. seharusnya dua Yamaha bisa bertarung melawan marquez. jadi sisa tiga musim ini lebih menarik

    ReplyDelete