_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 16 October 2016

Marquez mengaku belajar mengusai ban dari Rossi

foto:motoGP
Musim ini banyak pembalap mengeluhkan daya cengkram ban Michelin. Terutama ban depan. Marquez termasuk pembalap konsisten mendapatkan poin musim ini. Marquez mengaku belajar mengusai ban Michelin dari Valentino Rossi

Marquez hanya satu kali terjatuh pada musim ini. Tetapi bisa bangun lalu meneruskan balapan dan finis ke 13 di MotoGP LeMans. Pembalap Spanyol itu sangat memperhatikan bagaimana mengusai ban agar tidak kehilangan daya cengkram di lintasan.

Ban Michelin sebagai pemasok tunggal musim ini, banyak dikeluhkan pembalap karena daya cengkram yang kurang bagus. Tetapi Michelin terus berusaha memperbaiki kualitas bannya.

Marquez mengaku banyak belajar kepada Rossi pada saat juara dunia baru itu berada di belakang Rossi saat balapan. Waktu terlama berada di belakang Rossi menurut Marquez saat balapan Catalunya musim ini.

"Dari cara Valentino membalap saat saya dibelakangnya, saya sedikit memahami tentang cara menguasi ban. Rossi adalah sangat berpengalaman dalam mengendalikan Michelin. Saya mendapatkan kesempatan paling lama dibelakangnya saat di Catalunya"ucap Marquez di berita Motogp, motorsport. (se)
 

3 comments:
Write komentar
  1. Nemu dengan kata kunci "Berita Moto GP" Server SG page 5, RunganSport Page 2,...

    ReplyDelete
  2. Nemu dengan kata kunci "Berita Moto GP" Server SG page 5, RunganSport Page 2,...

    ReplyDelete