_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 12 October 2016

Lorenzo Tidak Diijinkan Uji coba Bersama Ducati Oleh Yamaha

 

berita motogp Lorenzo Tidak Diijinkan Uji coba Bersama Ducati Oleh Yamaha
foto:motorsport
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo meskipun musim depan resmi bersama Ducati, namun tidak diijinkan oleh Yamah uji coba bersama Ducati di akhir musim ini 

Musim ini berakhir di Sirkuit Valencia 13 November 2016. Usai balapan di Sirkuit Spanyol itu semua pembalap akan menjajal motor baru yang akan digunakan pada musim 2017. Untuk pembalap yang baru pindah tim seperti Lorenzo, Yamaha mengijinkan untuk uji coba dengan menunggangi motor Ducati.

Setelah uji coba selama dua hari di Valencia itu, Ducati membuat jadwal sendiri akan melakukan uji coba di Sirkuit Jerez pada 23-24 Novermber. Padahal kontrak Lorenzo bersama Yamaha berakhir 31 Desember. Jadi Lorenzo tidak diijinkan oleh Yamaha ikut uji coba yang di Jerez tersebut.

"Kami berusaha untuk menjadwalkan uji coba di Jerez, namun kami menemui halangan. Yamaha tidak mngjinkan itu. Padahal, Iannone kami ijinkan mengkuti uji coba bersama Suzuki dan Vinales juga diijikan oleh Suzuki tes bersama Yamaha" kata Davide Tardozzi Tim Manajer Ducati di berita motogp harian Italia La Gazzetta dello Sport (se)
 

No comments:
Write komentar