_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 10 October 2016

Lorenzo : Saya Mampu Beradaptasi Cepat Dengan Hal Baru. Saya Tidak Akan Seperti Rossi Yang Gagal di Ducati

Lorenzo : Saya Mampu Beradaptasi Cepat Dengan Hal Baru. Saya Tidak Akan Seperti Rossi Yang Gagal di Ducati

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sesumbar bahwa dirinya tidak akan gagal seperi Valentino Rossi saat membela Ducati nanti. Lorenzo beranggapan dirinya mempu beradaptsai dengan hal baru. 

Seperti dikabarkan sebelumnya di berita MotoGP bahwa, Lorenzo resmi membela Ducati musim depan menemani Andera Iannone. Banyak kalangan memprediksi bahwa fokus penggemar MotoGP musim depan bukan pada Marc Marquez atau Rossi. Tetapi Lorenzo lah yang menjadi sorotan.

Kenapa seperti itu? karena Lorenzo ke Ducati bukan hal biasa, rekannya di Yamaha sekarang, Rossi adalah mantan pembalap Ducati yang gagal. Lorenzo yakin itu tidak akan terjadi pada dirinya. 

Karena Rossi telah gagal di Ducati, maka publik MotoGP menunggu apakah Lorenzo mampu menaklukkan Ducati. Dengan itu maka tekanan akan ada pada pembalap Spanyol tersebut. Tapi Lorenzo sendiri mengaku dirinya santai dan tidak tertekan.

"Saya mempunyai kelebihan, yaitu saya mampu beradaptasi dengan hal yang sifatnya baru. Saya sama sekali tidak merasa tertekan. Kita lihat saja nanti saat saya bersama Ducati"kata Lorenzo diberita MotoGP GPExtra. (se)
 

No comments:
Write komentar