_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 3 October 2016

Lorenzo Khawatir Tidak Mendapat Motor Secepat Yamaha di Ducati

Lorenzo Khawatir Tidak Mendapat Motor Secepat Yamaha di Ducati

Para penggemar MotoGP tentunya sudah tahu bahwa pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo musim depan resmi membela Ducati. Bicara masalah peluangnya musim depan, Lorenzo ternyata ada rasa khawatir kalau Ducati tidak menyediakannya motor yang secapat Yamaha.

Selama sembilan tuhun Lorenzo bersama Yamaha, pabrikan Jepang itu selalu menyediakan motor yang kompetitif. Meskipun tak selalu juara dunia, tapi Lorenzo paling tidak selalu memperebutkan itu. Bersama Yamaha Lorenzo pernah juara dunia pada musim 2010, 2012 dan 2015.

Sedangkan Ducati, terahir mengatar pembalapnya menjadi juara dunia pada musim 2007 atas nama Casey Stoner. Setelah itu performa Ducati naik turun. Untuk musim ini, tim merah itu memang memiliki motor tercepat, tp sering tidak beruntung.

"Saya akan merindukan sesuatu jika saya meninggalkan Yamaha. Bukan hanya kecepatan motor, meskipun itu penting. Di Ducati belum tentu saya akan mendapatkan seperti yang di Yamaha (motor cepat). Selama ini Yamaha memiliki mesin yang oke"ucap Lorenzo di berita MotoGP speedweek (se)