_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 10 October 2016

Lorenzo : Karena Michelin, Pembalap Sering Terjatuh

berita Motogp Lorenzo : Karena Michelin, Pembalap Sering Terjatuh

Juara dunia bertahan yang saat ini membela tim Movistar Yamaha masih meyalahkan ban Michelin. Lorenzo musim ini mengalami performa yang buruk dengan sering terjatuh dan terkadang tidak bisa bersaing untuk hanya sekedar berebut podium.

Dengan keadaan ini, pembalap Spanyol itu masih meyalahkan ban. Michelin memang menjadi pemasok ban tunggal musim ini. Sebelumnya Bridgestone yang beberapa musim menjadi pemasok tunggal. Dengan pergantian itu, otomotis semua pembalap 'dipaksa' beradaptasi. 

Tidak semua pembalap cepat beradaptasi dengan ban. Salah satunya adalah Lorenzo. Dia sampai saat ini masih megeluhkan bahwa dengan menggunakan ban Michelin, para pembalap sering melakukan kesalahan bahkan terjatuh.

"Saat Anda kehilangan daya cengkram ban, terutama bagian depan. Sulit untuk Anda tidak melakukan kesalahan. Biasanya Anda akan terjatuh. Kebanyakan pembalap akan terjatuh"kata Lorenzo di berita MotoGP situs resminya.

"Itulah penyebab para pembalap sering terjatuh dan kehilangan poin. Dan otomatis akan kehilangan posisi di klasemn dan sulit bersaing dalam perebutan jura dunia"lanjutnya. (se)

No comments:
Write komentar