_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 23 October 2016

Lorenzo : Ban belakang saya lemah daya cengkramnya

berita motogp Lorenzo : Ban belakang saya lemah daya cengkramnya

Juara dunia 3 kali MotoGP, Jorge Lorenzo hanya menempati posisi enam dalam balapan Australia Phillip Island hari ini. Menurut Lorenzo, itu karena ban balekang motornya sangat lemah daya cengkramnya. Karena itu Dia tidak bisa memacu motor dengan maksimal.

Lorenzo sebenarnya mencatatkan waktu lebih baik dari pada rekan satu timnya di Kualifikasi. Lorenzo bisa masuk Q2 sedangkan Rossi hanya di Q1. Hasilnya Lorenzo bisa start dari posisi 12 sedangkan Rossi dari posisi 15.

Pada balapan, Lorenzo kesulitan untuk melawan Rossi yang kini menjadi target utamanya dikalahkan untuk merebut posisi dua klasmen. Lorenzo hanya bisa bertahan di posisi 6 sampai finis. Sedangkan Rossi bisa podium kedua.

"Suhu di balapan sama dengan saat pemanasan. Saya bisa mencatatkan waktu yang lumayan. Begitu juga pada balapan. Namun semakin lama daya cengkram ban belakang saya berkurang"ucap Lorenzo di berita MotoGP motorsport.

Lorenzo kini tertinggal 24 poin dari Rossi. Balapan tinggal meyisakan 2 seri lagi yaitu minggu depan di Sepang, Malaysia dan final di Valencia Spanyol. (se)
 

No comments:
Write komentar