_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 11 October 2016

Lagi, Iannone Belum Bisa Membalap di Motegi

berita motogp : Lagi, Iannone Belum Bisa Membalap di Motegi

Sungguh kurang beruntung nasib pembalap Ducati, Andrea Iannone musim ini. Yang terakhir, Dia belum bisa membalap untuk seri Motegi akhir pekan ini. Itu karena cederanya yang memaksanya untuk absen.

Iannone sudah tiga kali tidak bisa membalap. Diawali cedera di seri Misano pada latihan bebas, akibatnya pembalap Italia itu tidak diijinkan membalap di Misano. Lalu di seri Aragon, sempat mencoba latihan bebas dan ternyata belum kuat untuk membalap, akhirnya absen juga di Aragon.

Tim Dokter memperkirakan Iannone hanya tidak bisa ikut dua seri yaitu Misano dan Aragon. Namun setelah cedera tulang punggungnya di periksa kembali ternyata belum sembuh sempurna. Itu yang membuat tim Dokter belum mengijinkan Inannone membalap.

"Tim Dokter sudah mengecek beberapa kali pada keretakan tulang bahunya. Hail pemeriksaan bahwa Iannone masih harus melakukan rehabilitasi lembih lanjut agar keretakan tulang sembuh 100%"pernyataan perwakilan Ducati di berita MotoGP Reuters.

"Iannone dengan persetujuan tim tidak akan membalap di Motegi, Jepang. Mungkin Iannone akan bisa membalap untuk seri Phillip Island, Australia"lanjutnya.

Meskipun Iannone tidak bisa membalap di Motegi, tetapi Ducati tidak menurunkan pembalap pengganti seperti dua seri sebelumnya. Jadi di Motegi, Andrea Dovizioso akan membalap sendiri. (se)
 

No comments:
Write komentar