_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 26 October 2016

Lagi, Aoyama gantikan Pedrosa di Sepang

 

berita motogp Lagi, Aoyama gantikan Pedrosa di Sepang
foto:motogp
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa masih belum bisa turun di Sepang karena cedera. Posisi pembalap Spanyol itu digantikan oleh Hiroshi Aoyama untuk MotoGP Sepang.

Pedrosa mengalami kecelakaan saat latihan bebas di seri Motegi, Jepang. Malam setelah latihan bebas itu, Pedrosa langsung pulang ke Spanyol. Otomatis Dia tidak bisa mengikuti kualifikasi dan balapan untuk Motegi. Pembalap mungil itu mengalami retak tulang lengan kanan.

Saat itu juga Honda meminta bantuan Aoyama untuk kualifikasi dan balapan. Seri setelah Motegi yaitu Phillip Island, Australia, bukan Aoyama lagi yang menggantikan Pedrosa, melainkan Nicky Hayden yang dulu pernah membalap untuk Repsol Honda dan meraih gelar juara dunia pada musim 2006.

Aoyama hanya bisa finis di posisi 15 pada balapan Motegi. Untuk Hayden meskipun pernah menjadi yang tercepat di latihan bebas tapi hanya finis terakhir di Phillip Island, itu karena bersenggolan dengan pembalap lain. 

"Saya senang kembali membalap untuk Repsol Honda. Saya berharap ini akan mencapai hasil yang lebih baik dari pada yang di Jepang. Saya juga tak lupa mendoaakan Dani (Pedrosa) agar secepatnya kembali ke lintasan"ucap Aoyama di berita MotoGP, motorsport (se)
 

No comments:
Write komentar