_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 13 October 2016

Kenangan Terindah, Bisakah Marquez Mengulangnya di Motegi?

 

berita motogp Kenangan Terindah, Bisakah Marquez Mengulangnya di Motegi?

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mempunya kenangan terindah di Sirkuit Motegi. Pria Spanyol ini pernah mengunci gelar juara dunianya yang kedua kali untuk kelas MotoGP. Bisakah Marquez mengulangnya di akhir pekan ini?

Kala itu, musim 2014, Marquez sangat dominan dengan memenangi 10 seri beruntun dan 13 seri jumlah kemenangan di 2014. Bebekal sering menang, Marquez dengan mudah bisa mengunci gelar di Sirkuit yang dibangun Honda tersebut.

Meskipun tidak memanangi seri Motegi 2014 atau hanya finis di posisi 2, itu sudah cukup baginya untuk mengunci gelar, meskipun masih ada 3 seri tersisa. Kemanangan di Motegi kala itu menjadi milik Jorge Lorenzo dan rekan satu timnya Valentino Rossi ketiga.

Berbekal kenangan indah tersebut, Marquez akan berusaha mengulanginya dengan tampil maksimal di akhir pekan ini.

"Tampil mksimal di Motegi adalah penting. Ini adalah sirkuit yang dibangun oleh Honda, dan kami mempunyai kenangan terindah musim 2014 dengan mengunci gelar disini"kata pembalap 23 tahun itu di berita MotoGP crash.net

Marquez bisa saja mengunci gelar di Motegi dengan Syarat, Valentino Rossi tidak mendapatkan lebih dari 2 poin. Sedangakan Jorge Lorenzo finis diluar podium. Jarak Marquez dan Rossi sementara ini 53 poin dan dengan Lorenzo 66 poin (se)

No comments:
Write komentar