_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 27 October 2016

Karakter motor Ducati membuat pembalapnya cepat capek

berita motogp Karakter motor Ducati membuat pembalapnya cepat capek
foto:ducatiweb
Dimasa depan Ducati berusaha akan membuat motor yang tidak menguras fisik. Saat ini karakter motor Ducati membuat kedua pembalapnya lebih cepat capek dibanding dengan pabrikan lainnya. Hal itu disampaikan oleh Paolo Ciabatti, Direktur olah raga Ducati.

Ducati selama ini terus melakukan pengembangan motor agar dapat bersaing dengan Yamaha dan Honda. Apalagi kita juga lihat yang terbaru, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dikalahkan Suzuki yang ditunggangi Maverick Vinales di Motegi dan Phillip Island. Jadi ini membuat lawan Ducati bertambah satu.

Pada balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, kedua pembalap Ducati Andrea Iannone dan Dovizioso mengeluhkan sakitnya lengan bawah terutama saat menikung. Iannone terang terangan mengaku bahwa penyebab terjatuhnya adalah karena lengannya sakit.

Dengan kenyataan itu, departeman teknis Ducati yang dipimpin Gigi Dall’Igna, akan berusaha membuat motor yang saat dikendarai, pembalap tidak mudah capek.

"Kami tahu bahwa motor Ducati sangat menguras tenaga pembalap. Musim depan kami sudah bersama Lorenzo. Gigi sudah tahu kualitas Lorenzo. Kita akan berusaha membuat motor yang mudah dikendarai semua pembalap"ucap Ciabatti di berita MotoGP motorsport. (se)

No comments:
Write komentar