_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 12 October 2016

Kalau Iannone Absen Lagi di Australia, Ducati Akan Merayu Stoner

berita motogp Kalau Iannone Absen Lagi di Australia, Ducati Akan Merayu Stoner
foto:motorsport
Pembalap Ducati, Andrea Iannone kini sedang melakukan masa peyembuhan cedera bahunya. Iannone sudah absen di seri Misano, Aragon dan berita terakhir mengabarkan Dia juga akan absen di Motegi, Jepang.

Iannone mengalami cedera saat terjatuh di latihan bebas seri Misano. Perkiraan sembuh kala itu setelah seri aragon atau 15-20 hari setelah seri Misano. Namun jelang balapan Motegi, tim Dokter mengabarkan pembalap Italia itu belum di ijinkan turun mengaspal.

Untuk seri Misano dan Aragon, Ducati mengutus pembalap pengganti untuk menggantikan Iannone. Tetapi di Sirkuit Motegi nanti, Ducati berencana hanya menurunkan satu pembalap yaitu Andrea Dovizioso. 

Selepas Motegi, balapan akan diselenggarakan di Australia tepatnya di Sirkuit Phillip Island pada 23 Oktober. Kalau Iannone belum juga bisa membalap pada tanggal tersebut, maka Ducati akan mencoba merayu Stoner tentunya untuk membalap di rumhanya.

"Kita akan melihat apakah Iannone sudah sembuh pada balapan Australia nanti. Kalau Dia belum juga bisa membalap, kami mencoba merayu Stoner. Memang Stoner berniat tidak akan membalap sampai musim ini selesai. Tapi siapa tahu Dia berubah pikiran karena Australia balapan rumahnya"kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti di berita MotoGP, Motorsport (se)

No comments:
Write komentar