_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 2 October 2016

Jalannya Balapan dan Foto-Foto, GP F1 Sepang, Malaysia

Balapan Formula 1 Sirkuit Sepang Malaysia berlangsung dengan penuh insiden. Balapan dilaksanakan pada 2 Oktober 2016. Bagi Anda yang tidak sempat melihat jalannya balapan SATUEMPATnet merangkumkan untuk Anda.


Hamilton yang start dari posisi pertama melewati tikungan dengan mulus. Rosberg yang berada di posisi dua disenggol oleh Vettel dan melintir. Tidak cukup disitu, Vettel juga menabrak Verstappen. Akibatnya, ban depan bagian kiri mobil Vettel rusak dan pembalap Jerman itu tidak bisa melanjutkan balapan. Virtual Safety Car aktif.


Pada lap keempat susunan pembalap 1 HAM 2 RIC 3 VES 4 PER 5 RAI 6 BUT 7 HUL 8 BOT 16 ROS. Dan semakin lama Hamilton semakin menjahuhi Ricciardo.


Pada lap sembilan, Roman Grosjean mengalami maslah pada moilnya di tikungan terakhir. Itu membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.


Nico Rosberg yang sempat berada di urutan paling belakang, kini mulai menyerang dengan menyalipi pembalap-pembalap di depannya. Di lap 14, Rosberg sudah berada di sepuluh besar.


Rosberg sudah bertarung berebut posisi empat dengan Raikkonen. Pada lap 38, Rosberg bisa menyalip raikkonen dan sempat bersenggolan. Ini mengakibatkan Rosberg di penalti 10 detik.



Malang bagi Hamilton, mesin mobilnya terbakar padahal Dia tengah nyaman memeimpin balapan. Itu terjadi di tikungan pertama. Atas kejadian ini, Virtual Safety Car aktif lagi.


Gagalnya Hamilton, sangat menguntukngkan bagi Redbull. Kini Ricciardo dan Verstappen saling meyerang untuk memperebutkan posisi pertama. Akhirnya balapan dimenangkan Ricciardo. Pembalap Renault, Jolyon Palmer mendapatkan poin pertamanya di musim ini.

Hasil Balapan KLIK DISINI

No comments:
Write komentar