_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 2 October 2016

Ini Syarat Marquez Mengunci Gelar Juara Dunia di Motegi

berita motogp : Ini Syarat Marquez Mengunci Gelar Juara Dunia di Motegi

Masih lama memang, yaitu 16 Oktober nanti, gelaran MotoGP akan mampir di Asia tepatnya di Sirkuit Montegi Jepang. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meskipun sulit bukan tidak mungkin mengunci gelar juara dunia di Sirkuit Montegi. 

Musim tinggal meyisakan empat seri. Berbagai pihak mulai hitung-hitungan siapa yang juara dunia. Pendukung Marquez akan menghitung dengan optimis bahwa rival Marquez tidak beruntung di Montegi. Begitu juga sebaliknya dengan pendukung Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Menurut komentator MotoGP Matthew Birt, Marquez bisa saja mengunci gelar juara dunia di Montegi dengan Syarat, Rossi tidak boleh mendapat lebih dari 2 poin. Sedangkan Lorenzo tidak boleh podium. Kini jarak poin antara Marquez dan Rossi 53 poin dan dengan Lorenzo 76 poin.

"Kita sekarang sudah bisa mengkalkulasi juara dunia musim ini. Marquez bisa mengunci gelar jika menang di Montegi dan Lorenzo-Rossi kurang beruntung. Ini terdengar sangat sulit memang. Tapi Anda tahu di musim ini apapun bisa terjadi dan sulit di prediksi (se)

No comments:
Write komentar