_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 20 October 2016

Hubungan Lorenzo-Yamaha sempat memburuk. Jarvis : jangan dibesarkan

berita motogp Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sempat memburuk hubungannya terkait masalah tes dengan Ducati. Tetapi Bos Yamaha, Lin Jarvis menganggap masalah itu sudah selesai dan tidak perlu dibesarkan.
foto:motogp
Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sempat memburuk hubungannya terkait masalah tes dengan Ducati. Tetapi Bos Yamaha, Lin Jarvis menganggap masalah itu sudah selesai dan tidak perlu dibesarkan.

Lorenzo musim depan resmi pindah ke tim Ducati. Sejumlah tim di akhir musim sudah mempersiapkan diri untuk menguji coba motor yang akan digunakan pada musim 2017. Lorenzo yang masih terikat kontrak dengan Yamaha, meminta ijin untuk mengikuti uji coba bersama Ducati pada.

Semua pembalap mempunyai kontrak dengan tim masing-masing sampai 31 Desember. Padahal gelaran MotoGP akan selesai sekitar November. Ini semua demi kepentingan bisnis. Jadi tugas pembalap bukan hanya membalap, diluar balapan, pembalap juga melakukan kegiatan promosi.

Jarvis mengatakan bahwa Yamaha tidak menginjinkan Lorenzo kerena masalah bisnis. Dan kini persetruan antara mereka sudah mebaik dan tidak perlu dibesarkan.

"Masalah ijin itu bukan masalah amal, tetapi ini terkait bisnis. Bagaimana kami mengijinkan pembalap kami melakukan uji coba dengan tim lain sedangkan Dia masih terikat kontrak dengan kami"kata Jarveis di berita MotoGP Autosport.

"Kami memeiliki hubungan yang baik dengan Lorenzo. Normal memang jika kami sedikit ada masalah. itu selalu terjadi jika pembalap akan pindah"lanjutnya (se)
 

No comments:
Write komentar