_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 3 October 2016

Hamilton Sangat Terpukul Dengan Gagalnya Balapan Sepang

foto:formula1
Sungguh sangat sial nasib pembalap Mercedes Luwis Hamilton. Berangkat dari posisi terdepan, mulus di tikungan pertama dan banyak memeimpin sepanjang balapan. Tetapi Hamilton sangat terpukul dengan gagalnya dia finis yang disebabkan kerusakan mesin.

Di sepanjang akhir pekan yaitu hari jumat, ketika latihan bebas sampai kualifikasi, kecepatan Hamilton tidak terbendung kecuali pada latihan bebas 1 yang tercepat rekannya, Nico Rosberg. Dengan hasil ini, kini Hamilton ketinggalan 23 poin dari Rosberg di klasmen sementara pembalap.


 Kejadian itu tepat di akhir trek lurus setelah melewati garis start/finis. Lalu mobil Hamilton benar-benar berhenti di tikungan pertama. Diberitakan ini terjadi karena kerusakan sistem pembakaran mesin internal. ICE (Internal Combustion Engine) 
"Saya sudah mengerahkan semau kemampuan saya. Mungkin ada yang tidak beres, ada 8 mobil Mercedes, tetapi kenapa mobil saya saja yang rusak. Mesin ini tergolong baru dan baru sekali saya pakai. Saya punya tiga mesin dan Mercedes meyiapkan 43 mesin, tetapi hanya punya saya yang rusak."kata Hamilton di berita F1 crash.net (se)