_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 6 October 2016

Duet Rossi-Vinales, Yamaha Yang Diuntungkan

 

berita motogp : Duet Rossi-Vinales, Yamaha Yang Diuntungkan

Setelah ada prediksi atau pendapat negatif tentang duet Rossi-Vinales, kini ada prediksi positif dari Bos Suzuki Davide Brivio. Menurutnya Rossi dan Vinales bisa saling menguntungkan, baik dari segi pembalap masing-masing maupun untuk tim.

Vinales mencuri perhatian penggemar MotoGP musim ini. Datang sebagai rooke di musim 2015, pembalap Spanyol itu memenangkan balapan di musim 2016 di Inggris tepatnya Sirkuit Silverstone. Bukan hanya penggemar MotoGP, tim tim di balapan begengsi ini juga tertarik dengannya. Namun Yamaha lebih cepat meminang Vinalas. Tentu target pertama Vinales di Yamaha yaitu mengalahkan rekan satu timnya.

Untuk Rossi, pembalap Italia itu masih mempunyai ambisi mengejar gelar juara dunia yang ke-10. Dan tentunya Dia juga harus bisa mengalahkan Vinales. Dengn kondisi seperti itu, maka keduanya akan bekerja sangat maksimal. Maka itu Yamaha mendapat keuntungan.

"Rossi punya pengalaman dan banyak menang, sedangkan Vinales juga ingin banyak pengalaman dan menang. Vinales adalah orang yang cerdas dan mengerti apa yang harus dilakukan untuk mencapai kemenangan. Dengan dua karekter pembalap ini, maka Yamaha yang diuntungkan"kata Brivio di berita MotoGP motorsport (se)
 

No comments:
Write komentar