_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 8 October 2016

Dovizioso : Iannone Egois

 

berita motogp : Dovizioso : Iannone Egois
foto:motorsport
Mengutip hasil wawancara dari Motorsport, pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengatakan bahwa rekan satu timnya musim ini, Andrea Iannone adalah sosok yang Egois atau hanya memikirkan dirinya sendiri.

Prestasi Iannone dan Dovizioso di Ducati musim ini memang kurang konsisten. Mereka mempunyai salah satu motor tercepat diantara tim lain tetapi sering mengalami ketidakberuntungan. Di awal musim, Iannone menabrak Dovizioso pada tikungan terakhir jelang finis.

Ketika ditanya menganai bagaimana menjadi rekan satu tim Inanone, Dovizioso menjawab bahwa Innone sulit diajak kerjasama karena rekan satu negaranya itu mementingkan diri sendiri atau egois.

"Dia (Iannone) sulit diajak kerja sama sebagai tim. Dia merasa dirinyalah yang paling penting. Iannone berpikir tentang dirinya sendiri. Jadi sulit untuk membangun hubungan terutama dalam hal pengembangan motor"ucap Dovizioso di berita MotoGP, motorsport.

Musim depan Dovizioso tidak lagi satu tim dengan Iannone. Posisi Iannone di Ducati digantikan oleh Jorge Lorenzo dan Innone pindah ke tim Suzuki. (se)

No comments:
Write komentar