_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 15 October 2016

Dokter : Sebaiknya Pedrosa Operasi

berita motogp : Dokter : Sebaiknya Pedrosa Operasi
foto:motorsport
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tidak bisa mengikuti sesi kualifikasi dan balapan pada hari Minggu besok. Itu dikarenakan kecelakaan yang dialami Pedrosa pada latihan bebas 2. Dokter Xavier Mir menyarankan sebaiknya Pedrosa melakukan operasi.

Pedrosa mengalami kecelakaan keras di tikungan sebelas. Tubuhnya sempat terlempar dari motor dan jatuh dengan posisi yang kurang tepat. Setelah mendapat pertolongan dari tim medis MotoGP, Pedrosa dinyatakan tidak bisa mengikuti balapan dan harus beristirahat. Maka itu malam tadi, pembalap mungil itu pulang ke Spanyol.

"Tidak ada tulang yang bergeser di tangan kanan Pedrosa, tetapi ada 4 retakan yang hal ini harus dioprasi agar bisa sembuh secara total"kata Dokter Mir di berita MotoGP situs resminya.

“Trauma cranial (berhubungan dengan tulang tengkorak) yang kami duga pertama hasilnya negatif. Kondisi dia baik, sadar dan dapat mengingat segalanya. Dia juga cedera ringan pada kaki kiri, tapi tulang selangka adalah hal terbesar"

Padahal, Pedrosa adalah pembalap yang dijuluki raja Motegi. Itu karena kecepatannya di Sirkuit Honda tersebut dan sudah beberapa kali menang. Musim lalu, Dia menang bertarung dengan Velentino Rossi untuk mendapatkan posisi 2. (se)
 

No comments:
Write komentar