_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 4 October 2016

Dilihat Pada Data, Dugaan Sabotase Mobil Hamilton Tidak Terbukti

foto:gptoday
Sudah beberapa kali diberitakan bahwa pembalap Mercedes, Luwis hamilton gagal finis di balapan Formula1, Sirkuit Sepang, Malaysia. Itu disebabkan terbakarnya mesin mobil yang dikendarainya. Dengan kejadian itu Hamilton menuduh ada pihak yang sengaja sabotase mobilnya.

Tetapi Bos Mercedes Toto Wolff, mengelk dengan tuduhan tersebut. Menurutnya itu kejadian yang biasa dan tidak disengaja. Wolff mengatakan itu peristiwa yang kebetulan saja dan dapat terjadi pada semua pembalap. Bukan hanya Hamilton saja.

Jurnalis GPToday mempulikasikan data yang di punya Mercedes untuk mobil Hamilton. Disitu diberitakan bahwa tidak ada hal atau tidak terbukti tuduhan Hamilton bahwa Mercedes mendukung Nico Rosberg yang juara dunia.

Rosberg yang rekan sekaligus rival Hamilton di musim ini juga pernah mengalami masalah mesin, di Monaco dan Silverston. Dimana Rosberg harus memberikan posisinya pada Hamilton kala itu.

Sekarang Hamilton tertinggal 23 poin dari Rosberg. Dengan balapan masih meyisakan lima lagi, peluang Hamilton untuk menyalip Rosberg, sebenarnya masih terbuka lebar. (se)

No comments:
Write komentar