_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 23 October 2016

Crutchlow : Di tikungan tempat Marquez jatuh, saya selalu takut

berita motogp Crutchlow : Ditikungan tempat Marquez jatuh, saya selalu takut

Pemenang balapan MotoGP, Phillip Island tadi hari ini, Cal Crutchlow mengaku selalu takut ketika melintas di tikungan tempat pembalap Repsol Honda Marc Marquez terjatuh.

Seperti yang sudah diberitakan banyak media dunia tentang jalannya MotoGP hari ini, dimana Crutchlow menang setelah pemimpin lomba Marquez terjatuh di tikungan 4. Marquez terjatuh saat memimpin 2 detik lebih dari Crustchlow yang saat itu di posisi 2. Marquez terjatuh pada lap ke-10.

Marquez dan Crutchlow menggunakan ban yang sama dalam balapan itu, yakni ban depan hard dan ban belakang medium. 

Crutchlow mengaku takut terjatuh seperti Marquez ketika melintasi tikungan 4 itu. Maka itu di tempat tersebut pembalap Inggris itu selalu melakukan pengereman yang lemah.

"Sepanjang balapan, saya ketakutan. Takut jatuh seperti Marquez. Setiap melintasi tikungan itu saya mengerem dengan sangat lemah"kata Crustchlow di berita MotoGP motorsport.

"Dua tahun yang lalu saya juga terjatuh disana. Saya bertanya pada diri saya. Apa yang saya harus lakukan ketika melihat Marquez terjatuh. Tapi saya harus tetap pada kecepatan normal atau saya akan kehilangan panas ban depan"lanjut Crutchlow.

No comments:
Write komentar