_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 8 October 2016

Bersatunya Lorenzo dan Kepala Mekanik Honda, Akan Bawa Ducati Juara Dunia

berita MotoGP : Bersatunya Lorenzo dan Kepala Mekanik Honda, Akan Bawa Ducati Juara Dunia
foto:motogp
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo musim depan resmi membela tim Ducati. Lorenzo merekrut kepala mekanik Honda Cristian Gabbarini. Lorenzo percaya bersatunya Dia dan Gabbarini akan membuat Ducati lebih baik dan juara dunia.

Setelah resmi gabung dengan Ducati dan menolak tawaran Movistar Yamaha untuk perpanjang kontrak, Lorenzo berencana memboyong semua kru mekaniknya ke Ducati termasuk kepala mekanik Ramon Forcada. Tetapi mereka tidak mau. Lalu Lorenzo mengajak mantan kepala mekanik tim Honda Gabbarini.

"Musim depan, Ducati adalah tantangan besar bagi saya. Sudah sembilan tahun saya di Yamaha. Dalam hati saya berkata, bahwa saya butuh tantangan baru. Saya rasa sudah saatnya pindah ke Ducati, lagi pula disana ada Gigi (Bos Ducati)"ucap Lorenzo di berita MotoGP situs resminya.

Cristian Gabbarini, juga antusias menjadi kepala kru Lorenzo. Karena Gabbarini juga pernah tiga tahun bersama Ducati dan mengantar Casey Stoner juara dunia.

"Saya tertantang bergabung ke Ducati bersama Lorenzo, Dia pembalap hebat. Saya merasa terhormat bekerja bersamanya. Saya tidak pahan dengan motor Ducati yang sekarang, tetapi saya yakin Lorenzo dapat merebut juara dunia bersama Ducati (se)
 

No comments:
Write komentar