_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 9 October 2016

Bercermin Dari Malaysia, Bagaimana Jika Indonesia Punya Sirkuit MotoGP?

 

berita Motogp : Bercermin Dari Malaysia, Bagaimana Jika Indonesia Punya Sirkuit MotoGP?

Gelaran MotoGP seri selanjutnya akan mampir ke Sirkuit Sepang, Malaysia. Satu minggu jelang start MotoGP, tiket sejumlah Grandstand di Sirkuit Malaysia sudah habis. Ini menandakan betapa antusiasnya penggemar MotoGP di Asia. 

Jika Kita bercermin pada Malaysia, tidak usah jauh-jauh bercermin pada Spanyol. Maka bisa kita lihat, bagaimana dampaknya kalau kita punya Sirkuit untuk MotoGP. 

Menurut keterangan dari pihak SIC, seperti dilansir Bernama, Sabtu (8/10/2016), Premier Roving Pass dan tiket untuk K1 Grandstand, Marc Marquez Tribune, VR46 Tribune, DRIVE M7 SIC Racing Team Tribune, dan Club Suite sudah terjual. Itu adalah berita yang dikutip dari okezone. 

Maka dapat disimpulkan keuntungan jika Indonesia mempunyai Sirkuit MotoGP, dimanapun berada, Jakarta, Sumatera, Bali, Kalimantan bahkan Papua, itu tidak masalah. 

Bukan hanya balapan tujuannya, tapi dimasa depan, pariwisata, ekonomi bahkan nama besar Indonesia akan menggaung di Dunia. Harapan, Impian, atau Kenyataan, kita Punya Sirkuit MotoGP? (se)
 

No comments:
Write komentar