_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 1 October 2016

Belum Mengunci Gelar, Marquez Sudah Banjir Pujian

Belum Mengunci Gelar, Marquez Sudah Banjir Pujian berita motogp

Juara dunia dua kali MotoGP, Marq Marquez saat ini tengah berjuang menjadi juara dunia ke-3 nya di musim ini. Musim belum usai, gelar belum terkunci, tetapi Marquez telah mendapat pujian dari berbagai pihak, salah satunya dari penasehat balapnya Emillio Alzamora.

Alzamora memuji kedewasaan dan semakin matangnya Marquez di musim ini. Marquez sudah berubah dengan musim lalu yang begitu ngotot harus menang. Dan itu membuatnya sering terjatuh dan gagal mempertahankan gelar.

Sekarang Marquez berusaha menerima keadaan dengan tidak memaksa motornya untuk selalu terdepan. Jika motornya tidak mampu untuk bersaing, maka Marquez memilih bermain aman dengan prinsip yang penting bisa finis. Hasilnya, Dia bisa tapil konsisten dan memuncaki klasmen sementara.

"Kini Dia sudah tumbuh dewasa, membalap dengan membatasi diri dan tahu kapan saatnya bermain aman dan kapan harus membatasi diri. Itu yang membuat Dia sekarang tampil konsisten dan memuncaki klasmenpembalap"kata Alzamora di berita MotoGP Sport Rider (se)
 

No comments:
Write komentar