_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Saturday, 10 September 2016

Yamaha Tech 3 Tercepat. Akankan Ada Pemenang Baru di Misano?


Pasca kecelakaan hebat, di seri Silverstone, Pol Espargaro dengan Yamaha Tech 3 nya tampil tercepat di sesi latihan bebas 2. Bahkan mengalahkan motor Yamaha pabrikan yang dikendarai Velentino Rossi.

Ini menimbulkan pertanyaan, apakah di balapan besok ada nama baru yang menjadi pemenang. Ini melihat dari seri Silverstone. Suzuki dengan Maverick Vinales, menjadi salah satu yang tercepat di sesi latihan bebas. Dan di hari balapan menjadi pemanang.

Saat konferensi pers jelang balapan Vinales menargetkan menang, tetapi ada sebagian penggemar MotoGP tidak percanya Suzuki akan menang. Namun kenyataanya Vinales tak terkejar dari awal sampai finis.

Ini bisa saja terjadi pada Espargaro dengan Yamaha Tech3 nya. Musim ini memang sulit ditebak, tidak ada yang dominan seperti musim-musim sebelumnya. Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Jack Miller, Andrea Iannone, Cal Crutchlow dan Maverik Vinales pernah merasakan puncak podium.

Kita tunggu pada balapan di hari minggu 11 september. Akankan nama-nama diatas akan mengulang kemenangan atau ada nama baru. (se)