_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 5 September 2016

Vinales : Sebenarnya Musim Ini Saya Sudah Menyerah


Balapan MotoGP di Silverston tadi malam memunculkan pemenang baru, juga tim baru selama beberapa tahun ini. Suzuki dengan pembalapnya Maverick Vinales yang keluar sebagai juara. Ini sungguh di luar dugaan semua pihak bahkan, sang pembalap juga tidak menyangka. 

Vinales mengakui bahwa musim ini Dia sudah menyerah, harapan pembalap Spanyol untuk menang adalah musim 2017 saat bersama Yamaha. Tapi tak disangka dengan balapan kering Dia bersama tim yang tidak diunggulkan dalam kondisi kering bisa menang.

"Ini sangat luar biasa, ini sejarah dalam hidup saya, saya tidak menyangka akan cepat terjadi. Musim ini saya sudah menyerah dan tidak berharap kemenangan. Saya kira kemenangan akan terjadi musim depan"kata pembalap dengan julukan Top Gun itu di berita MotoGP motorsport.

"Saya berterima kasih pada tim, mereka bekerja sangat keras, meskipun musim depan saya pindah ini adalah hadiah terbaik untuk Suzuki"lanjutnya

Ini adalah kemenangan pertama Suzuki, setelah terakhir pada musim 2007. Dan kemenangan pertama di lintasan kering setelah dicapainya pada 2001. (se)
foto:motorsport