_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 27 September 2016

Vinales : Firasat Saya Baik di Montegi

foto:motorcycledaily
Setelah kalah di balapan MotoGP Aragon, pembalap Suzuki, Maverick Vinales optimis menatap seri Aragon. Dia mengatakan bahwa mempunyai firasat baik menatap seri ke-14 tersebut.

Vinales sebenarnya tambil begiti memukau di Aragon. Tetapi karena masalah daya cengkram ban yang terus melemah di pertengahan balapan, maka Dia harus puas hanya di posisi empat. Sempat langsung memimpin di lap 1 dan selalu di depan sebanyak 18 lap, tapi akhirnya tidak mampu menahan serangan Marc Marquez, Jorge lorenzo dan Velentino Rossi.

Balapan Sirkuit Montegi akan digelar 16 Oktober di Jepang, dimana adalah rumah dari timnya. Musim lalu dengan status rooke di MotoGP, Vinales gagal finis di Montegi. Musim ini Dia tidak ingin itu terulang kembali. Apalagi dengan bekal performa bagus dan puncaknya menang di seri Silverstone.

"Tahun lalu (di Montegi) saya sempat berada di posisi delapan, meskipun akhirnya terjatuh. Dan itu saya tidak ingin terulang lagi di musim ini. Firasat saya bagus disana"kata Vinales di berita MotoGP crash (se)
 

No comments:
Write komentar