_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 25 September 2016

Vinales : Aragon Tidak Cocok Untuk Suzuki. Tapi Saya Senang Bisa Start Kedua

Vinales : Aragon Tidak Cocok Untuk Suzuki. Tapi Saya Senang Bisa Start Kedua
motogp.com
Tak menyangka, Suzuki dengan pembalapnya, Maverick Vinales mendapatkan start kedua pada balapan nanti. Hasil itu tidak diharapakan sebelumnya oleh Vinales. Menurutnya Setingan Motor Suzuki awalnya tidak cocok, namun Dia senang mendapatkan posisi dua.

Vinales sudah menang satu kali di seri Silvertone. Banyak penggemar MotoGP bilang itu keberuntungan. Ada juga yang mengatakan, saat balapan di Silverstone cuaca mendung sehingga Sirkitnya dingin. Memang kala itu suhu Sirkuit hanya 18 derajat. Tetapi Dia sudah membuktikan Kualifikasi di Aragon dengan kondisi panas bisa di belakang Marc Marquez dengan selisih 0.613 detik.

"Saya merasakan perasaan baik dengan motor, Aragon bukan Sirkuit yang cocok dengan Suzuki. Tapi saya sangat senang dengan start kedua. Hari pertama kami tidak menemukan setingan yang pas. Tapi akhirnya kami meneukan itu"kata Vinales di berita MotoGP crash.net

Vinales musim depan menemani Valentino Rossi di Movistar Yamaha, menggantikan Jorge Lorenzo yang dikontrak dukati selama dua musim. (se)
 

No comments:
Write komentar