_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 13 September 2016

Verstappen Menjadi Pembalap Populer F1

 


Pembalap Formula 1 yang tergabung dengan RedBull Racing, Max Verstappen kini menjadi pembalap yang paling populer di pentas Formula1. Karena prestasinya juga karena kontroversinya.

Belum apa-apa Verstappen muda sudah menjadi perbincangan di awal bergabungnya di musim 2015. Kala itu saat start di seri pertama Australia, Verstappen masih berumur 17 tahun dan belum punya SIM. Tetapi Dia lolos dari aturan FIA.

Kabar tentang dirinya sempat redup. Dia populer lagi saat menggantikan Daniil Kvyat di Tim utama Red Bull, dan seri pertama bersama Red Bull Dia langsung menang pada balapan Catalunya, Spanyol. Dan itu juga kemenangan pertama kali Red Bull musim ini.

Itu beberapa yang membuat Verstappen Populer. Selain itu gaya membalapnya di lintasan yang selalu dikritik pembalap lain membuatnya semakin banyak diperbincangkan media baik dalam Negeri maupun luar Negeri.

"Sudah tidak bisa dibendung, sekarang Verstappen adalah pembalap paling populer dunia, bukan karena Dia muda . tetapi prestasi-prestasinya yang membuatnya populer"kata staf Red Bull Helmut Marko (se)