_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 26 September 2016

Usai Balapan Aragon, Lorenzo Berterima Kasih Pada Rossi


Berbeda dengan saat di Misano, dua pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Velentino Rossi lebih berdamai, meskipun sempat bertarung di lintasan. Lorenzo mengisyaratkan terima kasih pada Rossi karena Rossi menghindari kecelakaan jika tidak melebar.

Rossi sempat memimpin balapn di Aragon pada malam tadi. Tetapi posisinya terus melorot hingga ke posisi tiga. Saat Rossi sudah berada di posisi tiga kerena baru saja di salip Lorenzo, Rossi berusaha terus mengikuti Lorenzo untuk mencari kesempatan mendapatkan posisi dua lagi.

Jelang dua lap balapan berakhir, keduanya sampai tepat di tikungan 11. Rossi melakukan kesalahan dengan pengereman. lalu Rossi memilih memotong jalur Lorenzo dan akhirnya keluar lintasan. Mungkin jika Rossi memilih bertahan di lintasan akan terjadi kecelakaan dan Yamaha tidak mendapat podium.


"Setelah saya menyalip Rossi, saya kehilangan kecepatan dan Rossi bisa terus berada di belakang saya. Saya tahu Dia akan melakukan serangan di lap terakhir. Saya beruntung saat itu. Kerena kalau Dia tidak melebar, maka pertarungan akan sampai akhir (se)
 

No comments:
Write komentar