_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 17 September 2016

Untuk Meningkatkan Pamor Superbike, Rossi Diajak Pindah Dari MotoGP

photogp
Adalah Euegene Laverty yang kini tergabung dengan tim Aspar musim ini, akan pindah ke World Superbike musim depan. Ditanya wartawan jika Dia ingin mengajak pembalap MotoGP, siapa yang akan diajaknya? Laverty menjawab Rossi.

Laverty sendiri cukup berprestasi di Superbike. Selama berkarir di Superbike musim 2011 sampai 2014, prestasi terbaiknya yaitu juara kedua di klasmen akhir. Dua musim sudah Lverty membalap di MotoGP. Sekarang Dia menduduki peringkat 11 klasmen. 

Untuk musim perdananya di MotoGP yaitu musim lalu, Dia hanya bisa menduduki posisi 22 klasmen akhir. Prestasi terbaiknya yaitu finis keempat di Argentina. Saat wawancara dengan media GPone, Dia diajak bercanda, siapakah yang ingin diajak ke Superbike. Dia langsung menjawab dengan tegas "Rossi"

"MotoGP tumbuh seiring dengan nama besar Rossi. Andaikan dulu Rossi memutuskan untuk membalap di roda empat, mungkin sejarah MotoGP akan berkata lain. Superbike musim depan juga akan seru dengan datangnya Marco Melandri dan Stefan Bradl (se)

No comments:
Write komentar