_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 28 September 2016

Teknisi Rossi dan Lorenzo, Sering Satu Kamar, Tapi Tak Ada Kerjasama di Yamaha

Teknisi Rossi dan Lorenzo, Sering Satu Kamar, Tapi Tak Ada Kerjasama di Yamaha berita motogp

Matteo Flamigni adalah teknisi data tim Movistar Yamaha saat ini yang khusus menagani data Telematri motor milik Valentino Rossi. Flamigni mengatakan Dia sering satu kamar Hotel dengan Teknisi Lorenzo Davide Marelli. Meskipun begitu, dalam tubuh Yamaha tidak ada kerjasama antar pembalap.

Flamigni sangat loyal kepada Rossi, terbukti saat The Doctor pindah ke Ducati musim 2011 dan 2012, Dia juga ikut, dan kini kembali ikut Rossi di Yamaha. Dia bergabung dengan Rossi mulai musim 2004. Musim perdana Rossi bersama Yamaha.

Kondisi di klasmen pembalap sekarang adalah, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang memuncaki klasmen. Selisih 52 pon dari Rossi. Diatas kertas memang berat, tapi itu bukan berarti Yamaha menerapkan team order, dimana salah satu pembalap yang diutamakan, dan pembalap lain harus mengalah demi mengejar poin pembalap tim lain. 

"Atmosfer di tubuh Yamaha sangat baik. Rossi sangat fokus dengan target mengejar Marquez. Meskipun itu berat tetapi kami tidak ada kerja sama. Saya sering satu kamar dengan Marelli, teknisi Lorenzo. Tapi kami tidak membicarakan kerja sama. Lorenzo pun tentu tidak akan mau membantu Rossi"kata Flamigni di berita MotoGP Corriere Dello Sport. 

"Juara dunia sejati tidak akan mau melakukan team order. Lorenzo tidak akan mau melakukan itu. Lagian selama saya di Yamaha tidak ada cara seperti itu"lanjutnya (se)

No comments:
Write komentar