_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 14 September 2016

Teknisi Banyak Otak-atik Motor Yang membuat Pedrosa Gagal Musim Ini

Teknisi Banyak Otak-atik Motor Yang membuat Pedrosa Gagal Musim Ini

Repsol Honda memenangi balapan di Misano pekan kemarin dengan diwakili Dani Pedrosa. Sementara rekannya, Marc Marquez hanya finis di posisi empat. Kemenangan Pedrosa itu diakui karena Honda mengembalikan pada setingan awal.

Hal baru memang belum tentu membuat sesuatu menjadi baik. Niatnya memang baik, Honda membuat percobaan dengan otak atik motor dengan tujuan performanya lebih cepat dari setingan sebelumnya. tetapi bagi pembalap itu malah merepotkan dan mendapatkan hasil buruk.

Buka hanya Pedrosa, marquez juga mengalami hal yang sama musim lalu. Dengan setingan motor 2015, Marquez malah keteteran mengejar dua Yamaha. Setelah tim mengenbalikan pada setingan motor 2014, Marquez kembali perkasa.

Pedrosa mengakui mendapatkan kecepatan di Misano karena teknisi Honda mengembalikan setingan motor pada setingan semula. Itu diakui Pedrosa membuat Dia nyaman dalam balapan.

"Kami akhirnya menghentikan otak-atik motor dan mengembalikan pada setingan awal. Nyatanya saya bisa cepat dan nyaman mengendalikan motor"kata Pedrosa di berita MotoGP speedweek (se)