_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 30 September 2016

Target Vinales Adalah Pedrosa

Target Vinales Adalah Pedrosa

Semakin mendekati akhir musim semakin seru gelaran MotoGP musim 2016 ini. Persaingan belum berakhir. Juara dunia masih bisa diperebutkan tiga pembalap teratas klasmen sementara. Di peringkat empat dan lima ada Dani Pedrosa dan Maverick Vinales.

Maverick Vinales dari tim Suzuki menargetkan menggusur Dani Pedrosa dari posisi empat. Kini jarak keduanya cuma enam poin. Itu sangat mudah jika dilihat dari performa Vinales yang memukau di musim ini dan Pedrosa yang tidak bergitu konsisten. Tapi dalam balapan apapun masih bisa terjadi.

"Sebenarnya target tim musim ini adalah finis enam besar di akhir musim. Tetapi mengambil alih posisi Pedrosa masih bisa kami lakukan. Dani adalah pembalap hebat dan berada di motor yang luar biasa, jadi mengalahkan Dia adalah sangat menyenangkan"kata Vinales di berita MotoGP Marca.

Musim ini tinggal menyisakan empat seri yaitu Montegi lalu Australia dan dilanjutkan ke Sepang, Malaysia dan diakhiri Valencia, Spanyol. Dimana Spanyol adalah Negara Vinales dan Pedrosa. (se)
 

No comments:
Write komentar