_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 20 September 2016

Sekarang Hamilton Sudah Kalah, Tetapi Tak Menyerah


Kini para penggemar Formula 1 mungkin hanya difokuskan pada perebutan gelar juara dua pembalap Mercedes. Karena pembalap Ferrari dan Redbul yang berada di posisi dua dan tiga kalsmen kontruktor amat jauh poinnya dengan Mercedes.

Adalah dua pembalap mercedes Luwis Hamilton dan Nico Rosberg yang kini berebut gelar dengan hanya selisih 8 angka. Saat keduanya menyentuh garis finis di balapan Sirkuit Maina Bay Singapura, Hamilton yang awalnya memimpin 2 angka sekarag kalah dari Rosberg.

Melihat kenyataan itu tak lantas membuat Hamilton menyerah. Dia mengaku akan terus memperjuangkan sampai akhir musim nanti.

"Kami mempunyai mobil yang bagus, dan sebisa mungkin mendapatkan hasil yang bagus di akhir pekan. Selisih 8 poin itu sangat kecil, tetapi Rosbeg sudah melakukan pekerjaan yang fantastis"kata Hamilton di berita F1 indiatoday.

"Rosberg melakukan pekerjaan yang baik di akhir pekan. Jika di sisi seri dia akan melakukan hal yang terbaik, maka saya juga akan melakukannya"lanjut pembalap Inggris itu (se)
 

No comments:
Write komentar