_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 12 September 2016

Rossi : Saya Pikir Marquez Yang Salip Saya

Rossi : Saya Pikir Marquez Yang Salip Saya

Balapan kemarin menceritakan cerita sendiri di kalangan pembalap. Usai semua sesi di MotoGP, pembalap selalu melakukan wawancara dengan awak media. Salah satunya adalah pernyataan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang menyatakan saat Dani Pedrosa menyalip dikira Marc Marquez.

Mengawali start di posisi dua, Rossi tidak bisa mengambil alih rekan satu timnya Jorge Lorenzo di tikungan pertama. Beberapa lap Lorenzo memimpin balapan. Namun Rossi dengan agresif menyalip juara dunia bertahan itu.

Menempati posisi satu, Rossi seakan tak terkejar. Menjaleng lima lap finis, Pedrosa mengancam dan akhirnya bisa mengambil alih pimpinan balapan. Rossi sedikit terkejut karena warna motor Pedrosa mirip dengan Marc Marquez, rival Rossi dalam perebutan Klasmen pembalap.

Rossi sempat akan mengejar habis-habisan. Tetapi, akhirnya Rossi tahu itu bukan Marquez melainkan Pedrosa. Dengan itu, The Doctor berusaha tenang agar tidak terjatuh
 
"Saya sudah berusaha dengan maksimal, yaaa.. saya inginnya menang. Tapi saya memikirkan poin. Saya pikir yang menyalip saya Marquez, setelah tahu Pedrosa saya sedikit tenang"kata Rossi pada wawancara sehabis balapan (se)