_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 5 September 2016

Rossi : Marquez Memotong Jalur, Ini Tidak Adil


Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, memprotes perilaku rivalnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang saat bertarung dengannya, pembalap Spanyol itu keluar jalur dan kembali lagi tepat di belakang Rossi. Menurut The Doctor itu tidak adil.

Pertarungan sengit ditunjukkan dua pembalap dengan gelar juara dunia di Sirkuit Silverstone, Inggris. Marquez vs Rossi melakukan persaingan sengit dan akhirnya dimenangi Rossi karena kesalahan Marquez sendiri.

baca : Mendung Yang Membatu Vinales Menang

Pada pertarungan tersebut, Marquez tepat dibelakang Rossi untuk berebut posisi tiga. lalu Mraquez  melebar di tikungan 4. Setelah melebar, tiba-tiba Mrquez datang lagi tepat di belakang Rossi lagi. Jika tempat Marquez melebar itu bukan aspal, bukan gravel, maka Marquez akan terjatuh. Hal ini yang diprotes Rossi.

"Ketika Anda pergi keluar jalur itu berarti Anda melakukan kesalahan, dan pada akhirnya itu tidak adil jika Anda tidak kehilangan apa-apa," kata Rossi di berita MotoGP motorsport
  
baca : Sebenarnya Musim Ini Saya Sudah Menyerah

"Seharusnya jika Anda melakukan itu, Anda tidak mendapatkan keuntungan apapun, bahkan rugi. Tapi Dia (Marquez) tidak mendapatkan hukuman apa-apa"lanjut Rossi (se)