_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 24 September 2016

Rossi-Lorenzo-Marquez, Jagokan Dovizioso Pemenang ke-9


Usai latihan bebas hari Jumat kemarin, para pembalap melakukan jumpa pers bersama para awak media. Salah satu wartawan ada yang menenyakan kepada semua pembalap yang ada disitu, siapa kira-kira pemenang ke-9 musim ini, Rossi-Lorenzo-Marquez meyebut Andrea Dovizioso dari Ducati.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahawa di MotoGP musim ini mencatatkan sejarah baru, yaitu dar 13 seri sudah lahir 8 pemenang berbeda. Sangat seru, sangat menarik dan begitu kompetitifnya musim ini. Tidak separti sebelumnya yang di dominasi pembap Honda dan Yamaha saja.

Itu terjadi karena musim ini ada aturan baru yaitu penyeragaman prangkat standar yang dipasang pada mesin. Faktor ban baru juga mempengaruhi hal itu. Musim ini Michelin datang sebagai pemasok tunggal ban. Sehingga ada tim juga pembalap yang lama beradaptasi.


Pekan ini balapan akan diselenggarakan di Aragon, Spanyol, besok 25 September. Dalam wawancara itu, hanya Pedrosa yang mengatakan hal berbeda. 

"Saya rasa, Dovizioso yang keluar sebagai sebagai pemenang di balapan (Aragon) nanti"ucapa Marquez.

"Ya Doviziozo, Saya pikir Dovi yang akan menang"tambah Rossi.

"Dovizioso"jawab singkat Lorenzo.

"Heeemm.. saya pikir siapa saja bisa jadi pemenang, apalagi jika balapan nanti flag to flag (berganti motor ditengah balapan) atau balapan dengan status hujan"ucap Pedrosa. (se)

No comments:
Write komentar