_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 2 September 2016

Rossi : Kalau Saya Menyerah, Saya Ada di Rumah


Valentino Rossi kini berada di posisi dua klasmen pembalap sementara dengan jarak 53 poin dari pimpinan klasmen, Marc Marquez. Jika Rossi menang terus dan Marquez selalu nomor dua. Maka juara dunia akan di pegang Marquez. Tahu tentang kenyataan itu, Rossi belum mau menyerah.

Dalam balapan memang apa saja bisa terjadi selama gelar juara dunia belum terkunci. Jarak 53 poin ditambah begitu konsistennya Marquez musim ini memang seakan sulit untuk mengejarnya. Tapi bukan hanya skill dan motor cepat syarat untuk menjadi juara dunia, keberuntungan juga memiliki peran.

"Dengan keadaan sekarang, Anda jangan terlalu berangan mengenai juara dunia, yang terpenting sekarang kita lakukan dengan semaksimal mungkin dan mendapatkan poin di setiap balapan. Jika ada yang berkata saya menyerah itu salah. Kalau saya menyerah, lebih baik tidur di rumah sambil melihat balapan MotoGP"canda Rossi di berita MotoGP 

Balapan akhir pekan ini di gelar di Silverstone Inggris. Musim lalu, dengan guyuran hujan Rossi menjadi juara dan Marquez terjatuh.(se)

No comments:
Write komentar